Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Penyebab Web Di Tolak Oleh Google Adsense

Penyebab Web Di Tolak Oleh Google Adsense

Penyebab Blog Di Tolak Oleh Google Adsense - Untuk mengawali artikel ini, saya akan menjelaskan dahulu tentang apa itu google adsense dan kenapa selalu ditolak saat daftar adsense? mungkin karena beberapa hal berikut yang saya akan jelaskan.



Google Adsense adalah program dari google yang menerbitkan iklan" pada web / youtube, iklan biasanya berupa teks/tulisan, gambar, bahkan video. Emangnya kenapa ada iklan di web / youtube yang kita punya, bukanya kita sebel kalau ada iklan? Web/Youtube kita yang dikasih iklan tersebut google akan membayar kita.

Langsung  saja menuju masalah" kenapa web ditolak oleh google adsense? mungkin kamu belom memenuhi kebijakan atau kriteria yang google adsense buat. apa kebijakan adsense sehingga web kita ditolak ?


1. Kebijakan Google

Kenapa web kita ditolak adsense? Mungkin karena konten kita melanggar kebijakan google, konten apa saja?

  • Konten kamu berbau. ehh maksud saya berbau pornografi
  • Konten Dewasa 18+
  • Penjualan barang ilegal
  • Konten kamu bisa membuat provokasi
  • Konten berbau Hekel :v
2. Hak Cipta

Hak Cipta, Web kamu tidak bisa diterima adsense karena hak cipta, munkin kamu menulis artikel milik orang lain sehingga terkena hak cipta, sebagai blogger kita harus menghormati sesama blogger. Blog kamu di copas orang lain maka gunakanlah DMCA, Apa DMCA? untuk kali ini saya hanya akan fokus tentang artikel ini, jika kamu ingin tau lebih tentang DMCA bisa cek di artikel saya yang lain.

3. Kamu Perlu Membuat Beberapa Pages

Pages yang dimaksud adalah  Privacy Police, Contact Us, About Me, Sitemap. Karena tanpa page itu google adsense gak tau itu blog isi nya apa, tentang apa, siapa yang buat.

4. Artikel Kamu Belom Terindex Google

Mungkin artikel kamu belom terindex google, oleh karena itu bagaimana caranya agar artikel kita terindex oleh google, cara nya kunjungi google ketik Google Webmaster / Google Search Console. Disana kita dapat mengindex artikel kita agar terindex oleh google

5. Trafik / Pengunjung Tidak Memenuhi Kriteria

Trafik web kamu belom memenuhi kriteria. emng berapa kriteria pengunjung web agar diterima, menurut adsense visitor/trafik harus 200-500 visitor per harii. Namuuuun gausah panik, web saya dengan visitor 50-200 perhari masih bisa, tenangg sajaaa. bagaimana cara cepat naikin trafik salah satu caranya bagikan artikel yang kita tuliss.
Open Comments

1 komentar untuk "Penyebab Web Di Tolak Oleh Google Adsense"

AZHAPEDIA 7 Agustus 2019 pukul 21.22 Hapus Komentar
TES