Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Mengenal Situs Freelancer yang Sedang Tren Bernama Fiverr

Mengenal Situs Freelancer yang Sedang Tren Bernama Fiverr

Oke Kembali lagi bersama saya Azhapedia, kali ini kita akan membahas berita seputar social networking yaitu sebuah situs freelancer yang sedang tren saat ini. Situs ini katanya sedang booming di Indonesia maupun di dunia. Banyak pengguna atau freelancer yang sudah mendapatkan uang dari situs ini. Oleh sebab itu mari kita sedikit ulsa situs fiverr ini.

Pada Dasarnya situs ini adalah situs bagi para pencari jasa freelancer di seluruh dunia. jika di simulasikan situs ini mempertemukan para buyer atau pencari jasa dengan para freelancer yaitu orang yang ahli dibidang nya, seperti penulis, desainer, programmer dsb. Para buyer ini mencari sebuah jasa dari masalah yang sedang mereka alami, semisal buyer ingin memesan sebuah puisi atau cerpen berbahasa inggris, maka para buyer pun mencari para freelancer di situs fiverr untuk membantu menyelesaikan pesanannya berupa puisi atau cerpen. 


Lalu apa yang menarik dari situs fiverr ini?


situs ini menjeadi menarik karena adanya Gigs dan harga jasa yang dimulai dari 5$ atau 5  dollar untuk sekali pesanan. Semisal para freelancer menawarkan jasa membuat puisi seharga 5 dollar maka para buyer pun bisa langsung memesan kepada para freelancer yang membuat Gigs jasa tentang pembuatan puisi. 

Sebenarnya ada banyak jenis pekerjaan jasa di situs fiverr ini. seperti jasa membuat puisi jasa membuat video, jasa membuat ebook dan lain sebagainya.

Jadi menurut saya situs ini bagus bagi para profesional yang ingin bekerja di rumah karena saat ini Indonesia sedang melaksanakan anjuran WFH alias Work from home karena efek corona. Jadi bagi kalian yang merasa ahli dibidang desain atau penulisan atau musik semua bisa anda tawarkan keahlian jasa anda disini. 

Terus bagaimana bagi para pengangguran yang tidak punya skill digital seperti desainer dan sebagainya?.

Sebenarnya jika teman-teman lihat situsnya. Hal yang paling menarik di Fiverr adalah ada juga jasa yang unik-unik yang bisa teman-teman buat bagi yang tidak punya skill desainer programing dsb. seperti di fiverr ada kategori lifestyle ada juga gaming dan sebagainya. Jika teman-teman lihat di kategori tersebut ada para freelancer yang memberikan jasa menemani bermain game pubg atau mobile legend dan game-game online lainnya, menurut saya itu tidak ada skill khusus yang berat karena tugas kita hanya menemani bermain game online.hehe... ada juga jasa yang di tawarkan oleh freelancer itu ucapan video ulang tahun dan lain sebagainya....Jadi jangan berkecil hati jika belum punya skill.hehehe....

Apakah situs ini gratis untuk membuat akun sebegai seorang freelancer?.


Saya jawab gratis karena saya juga baru buat.hehe itulah sebabnya saya mencoba sharing pengalaman sebagai freekancer di situs ini. Saya membuka jasa membuat video animation atau whiteboard animation yang cukup mudah. Maklum saya sendiri juga masih belajar jadi bagi saya yang terpenting adalah berani memulai dahulu.

Jadi apa lagi yang teman-teman tunggu silahkan langsung mulai buka akun di fiverr dan belajar cara mendapatkan uang dari situs tersebut. Terimakasih smoga bermanfaat...^_^
Open Comments

Posting Komentar untuk "Mengenal Situs Freelancer yang Sedang Tren Bernama Fiverr"